oleh

Kasat Reskrim Polres Karimun Ungkap Identitas Penemuan Mayat Laki-Laki

Pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Karimun saat mengambil sidik jari sosok mayat laki-laki yang ditemukan di Tepi Laut sekitar Kantor Bea dan Cukai Pelayanan Karimun. (F-istimewa)

Karimun,seputarkepri.co.id-Penemuan mayat laki-laki tidak di tepi laut dekat mushola Kantor Bea Cukai Pelayanan Karimun pada hari Selasa, 28 Januari 2020 Sekira Pukul 14.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, menyampaikan, sesuai informasi dari salah satu Honorer Bea dan Cukai Pelayanan Karimun, Anja Ismulyadi (39). Bahwa ada penemuan mayat, sehingga pihak kepolisian tanggap lansung turun ke TKP.

Tiga personel Satuan Reskrim Polres Karimun & 4 personel Polsek Tanjung Balai Kota Karimun mendatangi TKP di tepi laut Mushola Kantor Bea Cukai Pelayanan Karimun,” ungkap Herie yang juga mantan Wakasat Reskrim Polresta Barelang ini.

Diungkapkannya, sekira Pukul 14.15 Wib, 1 personel Inafis Satuan Reskrim Polres Karimun & 3 personel Satuan Reskrim Polres Karimun mengangkat mayat laki-laki tersebut dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani guna dilakukan identifikasi mayat tersebut.

Untuk Identitas sosok mayat tersebut bernama Asrin
Tempat/Tgl Lahir di Tanjungbatu Tanggal 01 September 1955 atau berumur lebih kurang 65 tahun, Agama Islam dan
Alamatnya Bukit Tiung, Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Untuk motifnya, kata Kasat Reskrim, masih dalam pendalaman pihak kepolisian.

Sumber: Pemburu
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed