oleh

AKBP Bambang Sugihartono Jabat Kapolres Bintan

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono (kiri) disambut hangat oleh AKBP Boy Herlambang (kanan)

Bintan (KEPRI)-Polres Bintan menggelar Apel Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Bintan di Aula Lapangan Polres Bintan, Bintan Buyu, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (21/02).

Penyambutan orang nomor satu di Polres Bintan ini resmi di jabat, AKBP Bambang Sugihartono dan disambut hangat oleh AKBP Boy Herlambang yang kini akan menjabat Kapolres Lingga, Polda Kepri.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono memberikan salam perkenalan kepada seluruh jajaran Polres Bintan dan kebijakan yang ada akan dilanjutkan dengan beberapa penambahan inovasi.

“Kebijakan yang sudah ada akan saya laksanakan, demikian ada sedikit inovasi yang ditambahkan agar kedepannya Polres Bintan semakin lebih baik,” papar Kapolres AKBP Bambang Sugihartono di hadapan seluruh Personel Polres Bintan dan para tamu undangan.

AKBP Boy Herlambang (dua dari kanan), Ketua DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bintan, Arus Barus (kanan) bersama Wakapolres Bintan.

Sementara itu, AKBP Boy Herlambang sangat yakin bahwa kedepan Polres Bintan akan semakin baik dibawah kepemimpinan Kapolres baru.

“Bapak Bambang, Anda mampu membawa Polres Bintan ketempat yang lebih baik dan semakin menggapai prestasi yang baik,” Cetus Boy Herlambang

Boy berharap kepada seluruh personel serta jajaran Polres Bintan agar mendukung peran penting dalam kinerja sebagai Kapolres Bintan

“Saya memohon kepada seluruh personel dan jajaran Polres Bintan agar membantu apa yang harus di tuntaskan dan di tingkatkan dalam penugasan,” imbuhnya.

Usai acara penyambutan tersebut dilanjutkan kegiatan berupa ramah tamah terhadap pemerintah Kabupaten Bintan di Gedung serba guna Pemkab Bintan. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed