oleh

Dinas BKPSDM Kepulauan Anambas Melakukan Tes Seleksi Kompetensi Dasar Peserta CPNS

Anambas (KEPRI)-Ratusan Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kepulauan Anambas Tahun 2019 melaksanakan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kantor Bupati, Pasir Peti, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (20/02/2020) kemarin dimulai sejak Pukul 08:00 Wib.

Kepala Dinas BKPSDM Kepulauan Anambas  Linda Maryati mengatakan, waktu pelaksanaan mulai hari ini Kamis Tanggal 20 Febuari 2020 dan berakhir pada 23 Febuari 2020 sebanyak lima sesi selama per sesi sebanyak 100 peserta, lima hari berturut turut,” sebut Linda via WhatsApp.

Linda menjelaskan, tempat pelaksanan semua  di kantor bupati, Ruang CAT ada aula lantai III, ruang tunggu, lantai ll ruang Rapat ll, ruang  absensi dan registrasi berada di lantai l dan ruang nonton bareng hasil SKD lantai l.

Untuk jadwalnya sehari kita lakukan lima sesi, Sesi l mulai Pukul 08:00 Wib sampai Pukul 09:30 Wib, Sesi ll Pukul 10:00 Wib sampai Pukul 11: 30 Wib lanjut dengan Sesi lll Pukul 12:00 Wib sampai Pukul 13:30 Wib, Sesi lV Pukul 14:00 Wib sampai Pukul 15:30 Wib dan Sesi V terakhir dari Pukul 16:00 Wib sampai Pukul 15:30 Wib,” ucap Linda.

“Sebelum pelaksanaan kita telah lakukan koordinasi persiapan di lokasi dengan Tim pelaksanaan CAT BKN serta instansi terkait untuk pengecekan sarana dan prasarana, keamanan, kesehatan juga mendatangi berita acara persiapan seleksi, sterilisasi dengan melakukan penyegelan ruangan setelah keseluruhan pengecekan dilakukan”

Linda menambahkan, Dalam mendukung sistem seleksi Cepat Akurat dan Transparan (CAT) demi keterbukaan informasi publik maka Diskominfotik Kepulauan Anambas telah menyiapkan sarana bagi masyarakat untuk melihat live score SKD Seleksi CPNS 2020 bisa Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Ch 14 Raja Vision terakhir Live Facebook Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Pantauan awak media ini para peserta CPNS berdatangan untuk melakukan absensi dan registrasi kartu ujian serta memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada panitia CPNS.

Peserta juga mendapat pemeriksaan khusus dari pihak kepolisian bersama Satpol PP yang berjaga dan tidak dibenarkan membawa apapun ke dalam ruangan saat ujian berlangsung.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed