oleh

Peduli Kebersihan, Kades Tarempa Barat Gotong Royong Bersama Warga Kumpulkan Sampah

Anambas (KEPRI)-Untuk menyukseskan dan mewujudkan Indonesia bebas sampah 2020. Kepala Desa Tarempa Barat Asmarandi melaksanakan Gotong Royong bersama Masyarakat bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), kegiatan terlaksana pada Jumat (21/02/2020) kemarin.

Hadir dalam giat HPSN tersebut Kepala Desa beserta Staf, RT, RW, BPD dan Eleman Masyarakat Tarempa Barat.

Kegiatan ini kita lakukan bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), jadi seluruh elemen masyarakat Desa Terempa Barat melaksanakan kegiatan gotong royong di areal pantai dan gorong gorong di pemukiman masyarakat desa yang kemudian berlanjut masing-masing pelataran rumah warga,” sebut Asmarandi selaku Kepala Desa Tarempa Barat.

Asmarandi berharap kegiatan ini dapat berlanjut, guna terjaganya kebersihan desa dan meminimalisir sampah plastik yang saat ini sudah menjadi perhatian dari pemerintah, bukan hanya pemerintah desa bahkan pemerintah pusatpun sudah mulai melaksanakan upaya pengurangan sampah plastik.

Terakhir dia mengajak seluruh masyarakat untuk peduli lingkungan sekitar, mulai dari hal terkecil yaitu lingkungan rumah dengan tidak membuang sampah sembarangan semoga kedepannya Kepulauan Anambas lebih baik.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed