oleh

Ketua DPRD Anambas Hasnidar Apresiasi Kunjungan KPK

Ketua DPRD Kepulauan Anambas, Hasnidar.

Anambas (KEPRI)-Ketua DPRD Anambas, Hasnidar mengapresiasi Kunjungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menghadiri Rakor dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Aula Lantai lll Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (7/02).

Rakor ini penting untuk memberikan pemahaman dalam pencegahan tindak pidana korupsi dan mendorong Pemerintah dan DPRD mengembangkan sistem pelayanan publik yang bersih dan bebas dari korupsi,” ucap Hasnidar dalam penyampaiannya saat menghadiri Rakor tersebut.

Dia berharap dalam Rakor pertama bersama KPK ini semoga dapat memberikan saran, khususnya Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalankan tugas pokok untuk mewujudkan program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang bekelanjutan.

Terakhir kata Hasnidar, Mudah-mudahan penjelasan yang disampaikan oleh tim porsugah, dapat dijadikan pedoman dan acuan untuk mengevaluasi tatanan administrasi pemerintahan sebagai penguat landasan payung hukum kita, ” tutur Hasnidar.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed