oleh

Tim 9 Pemekaran Natuna-Anambas Minta Otonomi Khusus

Kepulauan Anambas (f.dok.pemkab)

Anambas (KEPRI)-Masyarakat Kabupaten Natuna satukan suara dalam keinginan pemekaran Provinsi khusus Kepulauan Natuna-Anambas harus terlaksana sebagai Otonomi Khusus kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) mulai dari perikanan, pariwisata, minyak dan gas bumi juga sebagai garda terdepan NKRI.

Hal ini dikatakan Umar selaku ketua Tim 9 saat di hubungi oleh awak media www.seputatkepri.co.id via handphone, Selasa (03/03) mengatakan, Kita tim 9 menghubungkan, menyampaikan aspirasi dari masyarakat pada pihak Pemkab Natuna dan DPRD Natuna dan ini sudah kita sampaikan atas dasar keinginan masyarakat,” sebut Umar.

“Kita akan lakukan rapat koordinasi bersama Bupati, ketua DPRD  serta unsur masyarakat untuk membahas teknis persiapan dan langkah-langkah kedepannya.

Selanjutnya, wacananya Pemkab Natuna dan DPRD akan ke Anambas berkunjung sekalian  bersilaturahmi bersama Pemkab Anambas, DPRD, jika kehadiran kita ke Anambas nanti ada kecocokan, kebersamaan untuk memberi mendukungan maka selanjutnya  kita akan lakukan Musyawarah Besar (MUBES) antara masyarakat Natuna dan Anambas,” ungkapnya.

Terakhir, Kalau ke Anambas insayallah secepatnya, saat ini kita masih menunggu intruksi dari Bupati Natuan Hamid Rizal dan Ketua DPRD Natuna,  kita akan terus berjuang, menggesa agar aspirasi masyarakat Natuna manjadi kenyataan.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed