oleh

Babinsa Koramil 01 Tanjungpinang Sertu Sumardi Lakukan Komsos di Rumah Warga

Babinsa Tanjung Ayun Sakti, Sertu Sumardi (kiri) bersama Pak H. Azwir

Tanjungpinang (KEPRI)-Mengisyaratkan bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) penting untuk membangun konsep diri, kelangsungan hidup, aktualisasi diri, memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Komsos ini selalu dilakukan Babinsa Tanjung Ayun Sakti Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu Sumardi. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan terus digalakkan. Untuk lebih dekat dan bersentuhan langsung dengan keluhan-keluhan yang dialami warga binaannya.

Tujuan Komsos ini, kata Sertu Sumardi, bisa berkerja sama dengan anggota masyarakat diantaranya keluarga, kelompok belajar, perguruan tinggi, RT, RW, desa, kota, dan negara secara keseluruhan untuk mencapai tujuan bersama.

Hal ini juga dilakukan rutin door to door kepada warga, seperti berkunjung ke rumah Pak H.Azwir di Jalan Pramuka, Lorong Lulau Raja 7 NO 28, Kamis (5/3).

Beliau (H.Azwir) Pandai urut tradisional (kusuk tradisional) mengatasi capek-capek, keseleo dan patah tulang.

Apabila masyarakat butuh jasa Pak H. Azwir, yang insyaallah bisa membantu yang membutuhkan semisalnya, mengalami keseleo, capek-capek,” imbuhnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed