oleh

Babinsa Sertu MS Manurung Dukung Kegiatan Dinsos Tanjungpinang di Kelurahan Tanjung Unggat

Tanjungpinang (KEPRI)-Dinas Sosial Kota Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Jumat (6/3) sekira pukul 09.00 Wib.

Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu MS Manurung menghadiri dan mendukung kegiatan tersebut.

Babinsa, menyampaikan, kegiatan data terpadu kesejahteraan sosial ini diperoleh dari memuat tentang data fakir miskin sebagai data untuk menerima bantuan dana sosial.

Data ini prioritas untuk penerima penyandang masalah kesejahteraan sosial, penerima bantuan iuran jaminan sosial, bantuan sosial pangan, program keluarga harapan,” ucap Babinsa.

Untuk tahapan Verifikasi dan Validasi mulai dari pemilihan data, musyawarah Kelurahan, musyawarah Kecamatan, pembahasan musyawarah kelurahan meliputi keluarga yang pindah, dan yang sudah meninggal.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kasi Pemberdayaan dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos Kota Tanjungpinang, Suci SIP, Kordinator PKH Dinsos Kota Tanjungpinang, Zunaidi, Kasi pelayanan Kesejahteraan sosial Kelurahan Tanjung Unggat, Ning, Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Sertu MS Manurung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat, Aipda Razmudi, serta Ketua RT/RW Kelurahan Tanjung Unggat.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed