oleh

Babinsa Serda Supriyadi Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Pasien Yang Terindikasi Positif Virus Corona

Tanjungpinang (KEPRI)-Virus Korana menjadi perhatian khusus pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk melakukan antisipasi agar tidak menyebar, karena Covid-19 sudah masuk wabah yang berjangkit serempak di mana-mana, meliputi geografi yang luas.

Seperti dilansir dari salah satu media online nasional
tepatnya Rabu, 11 Maret 2020, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa wabah virus corona Covid-19 secara resmi telah mencapai tingkat pandemi.

Menyikapi hal tersebut, TNI bersama Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas, rutinĀ  menyosialisasikan untuk mengantisipasi terkait Covid-19 (Virus Corona).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Kota Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota, Bripka Jhon Hutabarat melaksanakan kegiatan pencegahan terhadapĀ  Covid-19 di Pasar KUD Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (19/3).

Sasarannya, kata Babinsa, dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat lapak bapak penjual tahu usia 75 tahun atau tempat pasien yang terindikasi positif Covid -19 (Virus Corana) di Pasar KUD Tanjungpinang,” ucap Babinsa.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed