oleh

Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Serda Suprayetno Bersama Pihak Kepolisian Menyosialisasikan Tentang Virus Corona

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Kampungbulang Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Suprayetno bersama Bhabinkamtibmas dan Sat Binmas Polres Tanjungpinang dipimpin IPTU Polwan Zubaida, melaksanakan sosialisasi tentang Virus Corona di Gudang Perum Bulog dan Swalayan Kurnia, Jalan Gatot Subroto Km 5 Kelurahan Kampungbulang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (18/3) kemarin.

Di gudang perum bulog Babinsa bersama Pihak Kepolisian menghimbau kepada para buruh agar menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan, dan memakai masker bila bekerja, karena bekerja di gudang banyak debu.

Selain itu juga Babinsa bersama Pihak Kepolisian membagikan masker untuk para buruh. Setelah dari gudang bulog langsung ke swalayan Kurnia karena tempatnya berdekatan.

Di swalayan Kurnia memberi himbauan kepada para pengunjung degan berkembangnya kasus virus Corona agar tidak memborong barang terutama sembako.

Kita pastikan untuk sembako di Tanjungpinang masih mencukupi, jadi tidak perlu aksi memborong, dan kepada pelaku usaha kami menghimbau untuk tdk menaikan harga barang terutama sembako,” ucap Babinsa di sela-sela kegiatan tersebut.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed