oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Kepri Operasi Terpusat Aman Nusa II

Batam (Batam)-Dalam rangka Operasi Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020, Personel Polda Kepri yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II melaksanakan Patroli dan memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang sedang berkumpul pada Minggu (22/3) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Sabhara Polda Kepri, Dir Rekrimsus Polda Kepri, Dir Narkoba Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Wadirreskrimum Polda Kepri dan Personel Polda Kepri Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020.

Kegiatan diawali dengan Apel pelaksanaan tugas dan penyampaian arahan oleh Dir Sabhara Polda Kepri Kombes Pol  Sarif Rahman, S.I.K. selesai pelaksanaan Apel selanjutnya tim bergerak menuju tempat keramaian Welcome To Batam, di lokasi tersebut tim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan segera membubarkan diri.

Selesai pelaksanaan di lokasi Welcome To Batam selanjutnya tim bergerak menuju ke Pasar Malam Mega Legenda, dilokasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat ini Satgas Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020 kembali memberikan himbauan yang sama.

Diharapkan masyarakat untuk membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing. Tidak hanya di dua lokasi tersebut tim yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II terus melaksanakan patroli dan himbauan di daerah keramaian seperti di Batu Aji hingga sampai di kawasan Nagoya.

Dir Sabhara Polda Kepri, Kombes Pol  Sarif Rahman, S.I.K. mengatakan, Operasi ini adalah operasi kemanusiaan yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat menghindari berkembang dan menularnya virus corona, untuk itu dimohon kepada masyarakat semua  agar segera kembali ke rumahnya masing-masing guna mencegah semakin berkembangan virus corona.

Beliau berpesan, “Ingat jaga keluarga anda dari virus ini ,putuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 ,agar himbauan ini dilaksanakan demi kita bersama, demi keluarga kita di rumah, demi kota Batam dan Demi indonesia, patuhi aturan dari Pemerintah dan Personel keamanan,” imbau Kombes Pol  Sarif Rahman, S.I.K. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed