oleh

Polsek Palmatak Rutin Patroli Minimalisir Tempat Nongrok

Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 wilayah hukum Polsek Palmatak dengan melakukan Patroli untuk minimalisirĀ  meluasnya Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dari hasil patroli yang dilakukan tim berhasil menyimpan bahwa masih banyaknya para konsumen yang nongkrong atau kongkow kongkow, pada setiap tempat terdapat orang berkumpul lebih dari 20 orang, setelah dijelaskan melalui megaphone, masing-masing konsumen sangat memahami maksud dan tujuan dari pembubaran tersebut.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang sedang berkumpul agar di mohon untuk membubarkan diri mari sama-sama bijak menyikapi kondisi sehubungan wabah Covid-19.

Terakhir IPTU M. ARSHA, S.I.K ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi untuk saling menjaga ketertiban umum, memahami apa yang disampaikan oleh petugas kami.

Sekali lagi kami Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudi membubarkan diri dan tetap berdiam diri di rumah, demi terciptanya situasi Kamtibmas, dan memutuskan rantai penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Palmatakā€ ucapnya.

Area yang dilakukan Patroli tersebut meliputi antaranya Warung Lesehan Ayub, Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, Kafe Sentosa, dan Desa Piabung .

Patroli Khusus antisipasi Penularan Covid19 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmatak IPTU M. ARSHA, S.I.K, serta personil Satgas Penanggulangan Covid19 Operasi Aman Nusa ll, antaranya, Ipda Gunawan, SH, Aiptu Rudi, Bripka Santun, S, Bripka Suharman, Bripka Amirudin, Bripka Bernard, S, Bripka Indra Irawan, Brigadir N.E Munthe, dan Briptu Pinto

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed