oleh

Pasien Kategori PDP di Anambas, Direktur RSUD Palmatak: Negatif Sesuai Hasil Rapid Test

F-istimewa

Anambas (KEPRI)-Direktur UPT. RSUD Palmatak drg. Windra menyampaikan dari hasil Rapid Test terkait Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Susfect Covid-19 Warga Desa Langir, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari Rabu (01/04) sekira Pukul 19:30 Wib malam.

Mohon ijin, saya drg.Windra selaku direktur RSUD Palmatak, meluruskan dan mengklarifikasi mengenai informasi yang beredar sehari ini,” sebut drg. Windra kepada awak media ini, Rabu (01/04) sekira Jam 21: 30 malam. Baru saja saya dan tim pulang dari Desa Langir untuk melakukan pemeriksaan rapid test terhadap pasien inisial  Ny. N (46) dan seluruh anggota keluarga serumah berjumlah ada 3 orang total (pasien, suami dan anaknya) alhamdulillah hasilnya negatif,” ungkapnya.

Rumah pasien.

Sesuai SOP nanti akan dilakukan tes ulang di hari ke-10, mengenai kategori pasien, berdasarkan hasil konsultasi ke konsultan Covid-19 Provinsi Kepri, memang yang bersangkutan masuk PDP ringan dan wajib isolasi mandiri di rumah sekeluarga.

Hal tersebut sudah kami koordinasikan dengan Satgas Penanganan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Anambas, Puskesmas Palmatak, Pustu Langir, Polsek Palmatak serta aparat desa setempat untuk pengawasannya,” ucapnya.

Editor: Kadeni