oleh

Putas Mata Rantai Covid-19, Babinsa Air Raja dan Pihak PT Sinar Bahagia Melakukan Komsos

Tanjungpinang (KEPRI)-Pasca grafik Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kelurahan Air Raja paling banyak dari Kelurahan lainnya di Kota Tanjungpinang, diketahui dari rilis Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang sesuai hasil pengecekan terakhir tertanggal 30 Maret 2020 bahwa jumlah ODP di Kelurahan Air Raja sebanyak 20 orang.

Babinsa Air Raja Koramil 01/Tanjungpinang, Koptu Mardianto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan berkordinasi dengan Ketua RT dan semua elemen masyarakat.

Dalam Komunikasi Sosial tersebut bersama dengan General Manager (GM) PT. Sinar Bahagia Group, Pak Triyono bersama Ketua RT 02/04 Pak Usman tentang penyemprotan disinfektan Pasar Bincen untuk mencegah memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kelurahan Air Raja.

Rencana penyemprotan disinfektan siang hari ini Rabu Tanggal 1 April 2020 pada Pukul 14.00 Wib.

Babinsa Koptu Mardianto mengatakan, alhamdulillah semua pihak welcome untuk bersinergi melawan dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kelurahan Air Raja,” ucap Babinsa.

Sasarannya, tempat-tempat kerumunan warga diantaranya rumah ibadah Klenteng Bt 14 sudah kita semprot disinfektan kemarin. Hari ini kita rencanakan sekitar Pasar Bincen Bt 9 untuk meminilisir penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed