oleh

NasDem Timur Berkolaborasi dengan Melayu Bersinar Care Bantu Sembako Kepada Warga

Ketua DPC NasDem Tanjungpinang Timur, Johan Siringoringo (tengah) memberikan sembako kepada warga.

Tanjungpinang (KEPRI)-DPC NasDem Tanjungpinang dan Melayu Bersinar Care melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada warga di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga sebagai bukti nyata kepedulian antar sesama untuk mengurangi beban masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Pembagian sembako hari ini di empat titik wilayah Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Air Raja, Kelurahan Batu 9 dan Kelurahan Melayu Kota Piring. Sebelumnya juga dilakukan berbagai bakti sosial bidang kesehatan,” Ucap Ketua DPC NasDem Kecamatan Tanjungpinang Timur, Johan Siringoringo kepada awak media ini di Tanjungpinang, Sabtu (4/4) sore.

Selain memberikan bantuan sembako, pihaknya juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19. Penyemprotan tersebut di tiga lokasi diantaranya Perumahan Hang tuah,  Perumahan semoga berjaya, dan Kampung Melayu.

Bukan hanya di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kata Johan, Besok (5/4) juga akan dilakukan pembagian sembako sebanyak 300 paket di dua titik wilayah Kelurahan Tanjung Unggat dan Kelurahan Tanjung Ayun Sakti,” ungkap Johan Siringoringo yang juga pendiri Melayu Bersinar Care.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed