oleh

Koramil 01/Tanjungpinang, Polsek dan Camat Bersinergi Menuntaskan Penyebaran Covid-19

Tanjungpinang (KEPRI)-Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Janawar didampingi Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Barat Sertu M.Aripin beserta Babinsa se-Kecamatan Tanjungpinang Barat menghadiri rapat koordinasi penanggulangan Covid-19 bersama Camat Tanjungpinang Barat, Selasa (7/4) sekira pukul 9.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di sejalankan dengan memberikan imbauan kepada seluruh warga dengan memasang striker terkait antisipasi penularan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Tanjungping Barat.

Danramil Kapten Inf Janawar mengatakan kegiatan ini untuk menyinergikan semua pihak dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19. Baik dari TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Tanjungpinang Barat serta masyarakat.

Dia berharap sinergi ini bisa meminimalisasi penyebaran Covid-19 tidak kemana-mana, agar kembali seperti sedia kala. Dan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Barat agar selalu menghindari kerumunan, berkumpul-kumpul, serta menjaga batas tempat duduk satu sama lain,” ucap Danramil.

Pantauan awak media ini turut hadir Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim, Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar, Kapolsek  Tanjungpinang Barat AKP Indra jaya, Lurah se-Tanjungpinang Barat, Babinsa Se-Tanjungpinang Barat serta Bhabinkamtibmas Se-Tanjungpinang Barat.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed