oleh

Tiga Pilar Bersinergi, Babinsa Serka Auskarni Ajak Semua Pihak Melawan Covid-19

Babinsa Senggarang Koramil 01/Tanjungpinang Serka Auskarni (tengah)

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk ke-2 kalinya Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd mengeluarkan Surat Edaran (SE) untuk bergrilya melawan Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Babinsa Senggarang Koramil 01/Tanjungpinang Serka Auskarni mengajak seluruh pihak dan elemen masyarakat untuk bersinergi melakukan terobosan-terobosan baru dalam memutus mata rantai Covid-19.

Semisalnya, kata Serka Auskarni, dengan cara rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum, dan juga tempat tinggal warga

Kali ini Babinsa Kelurahan Senggarang Serka Auskarni, juga melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka Pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga Senggarang Besar di RT 02 / RW 05 Kampung Senggarang Besar Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang, Rabu (8/4).

Diungkapkannya, terselenggaranya kegiatan ini berkat kerja sama 3 Pilar di wilayah Kelurahan Senggarang yang dihadiri Iman Satria S.sos selaku Ka. Lurah Senggarang, Serka Auskarni selaku Babinsa Senggarang, serta Bripka Agus Sasmita selaku Babinkamtibmas Kelurahan Senggarang ,dan kerja sama Forum RT/RW, LPM dan Karang Taruna Kelurahan Senggarang.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed