oleh

Babinsa Serda Satya Hadinata Bersama Relawan Kombesgor Membagikan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

Tanjungpinang (KEPRI)-Berbagai upaya dan usaha untuk memutus mata rantai Covid-19 dilakukan Babinsa Serda Satya Hadinata di wilayah Kelurahan Bukit Cermin, Kota Tanjungpinang.

Babinsa Kelurahan Bukit Cermin Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Satya Hadinata berkolaborasi dengan Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombesgor) dengan membagikan masker kepada warga yang kurang mampu, Kamis (9/4).

Selain membagi masker, Babinsa dan Kombesgor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah RW 6 dimulai dari SMPN 15.

Kegiatan ini didukung bersama Tim Kelurahan, Relawan Kombesgor, RT/RW.

Serda Satya Hadinata mengatakan kegiatan ini direspon baik oleh warga dan pihak sekolah dan apresiasi serta berterima kasih kepada semua pihak yang bersinergi dalam memutus mata rantai covid-19. Diketahui akhir-akhir ini semakin bertambah grafik OTG, ODP dan PDP

Untuk itu, kata Serda Satya Hadinata, mari bersama-sama memerangi wanah ini dengan cara, hindari kerumunan, hindari berjabat tangan, memakai masker setiap bepergian, dan selalu memcuci tangan apabila keluar rumah,” ucap¬† Serda Satya Hadinata.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed