oleh

Bakti sosial Polsek Palmatak Berbagi Sembako

Kapolsek Palmatak, AKP M.Arsha, S.I.K

Anambas (KEPRI)-Giat Jum’at Berkah
Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S. I. K, kali ini melaksanakan Bakti Sosial berbagi sembako di kediaman Ibu Halimah (80 tahun) di Desa Putik, Kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas pada Jum’at (10/04).

IPTU M. Arsha, S. I. K kepada awak media ini Jum’at (10/04) mengatakan,  Giat Bakti sosial Jumat berkah berbagi pada hari ini saran bertempat rumah kediaman salah satu ibu Halimah (80) tahun tinggal di RT 01 RW O1 Desa Putik  yang sudah 6 bulan sakit.

Untuk mengurus sehari-hari adalah suaminya Jakfar (70) tahun, sementara anaknya Rusli (48) tahun juga sering memantau dan merawat yang tinggal bersebelahan dengan ibu Halimah.

Mudah – mudahan dengan sedikit bantuan dari kita bisa meringankan beban beliau semoga kegiatan kita hari ini mendapat berkah yang Maha Esa,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Ibu Halimah (80) tahun berserta keluarga dengan ucapan haru dan terima kasih atas kedatangan personil Polsek Palmatak yang sudi datang kekediamanya semoga apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT,

Penyerahan Bantuan Bakti Sosial tersebut lansung oleh Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K dan di dampingi oleh IPDA Gunawan Husein. SH, Bripka Dyan Juhanri dan Bripda Gusti Parta Utama.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed