oleh

Wakili Danramil 01/Tanjungpinang, Babinsa Serda Lister Panjaitan Hadir Pembahasan Sub Gugus Covid-19

Tanjungpinang (KEPRI)-Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama pihak pemerintahan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur. Dengan melakukan rapat koordinasi dan pemetaan untuk meminimalkan penyebaran Covid-19.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar dengan diwakili Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring Serda Lister Panjaitan hadir dalam pembahasan Sub Gugus Covid-19 di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Km7 Jalan. D. I. Panjaitan Pada hari Sabtu, Tanggal 11 April 2020 sekira pukul 10.00 Wib.

Babinsa Serda Lister Panjaitan mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk sinergitas antara setiap instansi yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur  dalam pencegahan dan memaksimalkan pemutusan penularan Covid-19.

Serta pemetaan zona lokasi Covid – 19 dan Penyakit DBD agar setiap instansi selalu mendukung,” ujar Serda Lister Panjaitan.

Pantauan awak media ini tampak hadir hadir Camat Tanjungpinang Timur, Kapolsek Tanjungpinang Timur, Perwakilan dari Puskesmas Bt 10, Perwakilan dari Puskesmas Melayu Kota Piring, Perwakilan dari Puskesmas Mekar Baru, Lurah Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed