oleh

Penutupan TMMD Kodim 0315/Bintan, Satgas Pamit dan Berbagi Sembako Kepada Warga

Tanjungpinang (KEPRI)-Meski dalam kesederhanaan, acara penutupan TMMD Reguler Ke-107 TA. 2020 Kodim 0315/Bintan tetap terlaksana dengan hanya sekedar menyerahkan bingkisan sembako kepada warga Kampung Tanjung Siambang, Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (14/4).

Penyerahan sembako tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0315/Bintan sekaligus minta pamit kepada seluruh warga yang ada di Kampung Tanjung Siambang.

Dengan mengutamakan Protokoler Kesehatan dalam mengantisipasi Covid-19 dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker saat acara di laksanakan.

Kasiter Korem 033/WP, Kolonel Inf Persada Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kampung Tanjung Siambang, Dompak Tanjungpinang yang telah menerima kehadiran Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0315/Bintan, mulai dari pembukaan hingga kini penutupan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu hadirin pada siang ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada hal-hal yang menyinggung hati selama Satgas TMMD melaksanakan kegiatan Semenisasi ini,” ucap Kasiter Korem 033/WP.

Sementara itu, Kadis PUPR Tanjungpinang, Zul Hidayat mengucapakan terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler Ke-107 Kodim 0315/Bintan yang telah selesai melaksanakan semenisasi dan pembangunan gorong-gorong di Kampung Tanjung Siambang.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh Anggota Satgas TMMD. Semoga dengan ini, kita semua selalu diberikan kesehatan dan tetap menjalin silaturrahmi,” ucap Kadis PUPR Tanjungpinang, Zul Hidayat, S.Hut.

Dalam acara penutupan TMMD tersebut tampak hadir, Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Kadis PUPR Tanjungpinang Zul Hidayat, S.Hut, Pasi Bhakti Korem 033/WP Kapten Chb Suriman, serta Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Baziduhu Zebua. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed