oleh

PT. BAI Bantu Pemkab Bintan 30 Ribu Masker dan 500 Baju APD

Direktur Utama PT Bintan Alumina Indonesia atau BAI, Bapak Santoni (kiri) memberikan bantuan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Adi Prihantara .

Bintan (KEPRI)-Lagi-lagi pihak PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Bintan, peduli terhadap penanganan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan menyerahkan bantuan berupa Masker dan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan tersebut berupa masker sebanyak 30 ribu, dan 500 baju APD diserahkan kepada Satgas gugus tugas penanganan Covid-19 wilayah Kabupaten Bintan.

Direktur Utama PT Bintan Alumina Indonesia atau BAI, Bapak Santoni, langsung menyerahkan secara simbolis kepada Pemkab Bintan melalui Sekretaris Daerah Bintan, Adi Prihantara di Kantor Bapelitbang, Bintan Buyu, Kepulauan Riau, Rabu (15/4).

Usai acara penyerahan bantuan tersebut, Direktur Utama PT Bintan Alumina Indonesia atau BAI, Bapak Santoni, mengungkapkan, mari kita semua bergotong royong membasmi wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten Bintan ini,” ungkap Santoni.

Dia juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Bintan, TNI-Polri yang bergerilya dalam mengupayakan pencegahan penyebaran Covid-19 di setiap wilayah Kabupaten Bintan.

Semoga para satgas gugus tugas penanganan Covid-19 dalam melaksanakan tugasnya selalu dalam perlindungan TYME,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Adi Prihantara mewakili Bupati Bintan Apri Sujadi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Pihak PT BAI dan atas kepedulian dalam membantu berupa APD dan masker, sehingga bisa di salurkan ke setiap Desa, Kelurahan dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Bintan.

“APD dan Masker sangat dibutuhkan para medis dan tenaga medis dalam menangani pasien terpapar Covid-19. Sekali lagi terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT BAI,” ungkap Adi Prihantara.

Mari kita doakan bersama-sama yang saat ini kawan-kawan kita yang lagi di rawat di Rumah Sakit agar cepat pulih dari penyakit yang dideritanya, bahu-membahu agar wabah ini cepat teratasi supaya kembali normal seperti sedia kala.

Terakhir beliau sampaikan berharap semua pihak dan elemen masyarakat dapat bekerja sama dan gotong royong dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan cara menghindari kerumunan, memakai masker apabila keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan sesama. Dan selalu menaati maklumat pemerintah, tutupnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed