oleh

OPS Aman Nusa II, Kapolsek Palmatak IPTU Arsha Melakukan Kegiatan Membersihkan Pekarangan Puskesmas

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak IPTU M.Arsha, S.I.K pimpin OPS Aman Nusa ll dengan melakukan kegiatan bersih-bersih Puskesmas dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Puskesmas Palmatak, Jalan Panglima Awang, Desa Putik, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Selasa (22/04).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Palmatak, Redo L. F. G, S.IP dan Staf, Serka Suriyatno (PS. Danramil 07 Palmatak), Kepala Puskesmas Bapak Ruslan, Kades Putik Bapak Azman juga Personil Polsek Palmatak, Bripka Amirudin, Bripka Bernard, Brigadir Anwar, Bripda Pinto, Babinsa Kecamatan Palmatak serta Anggota Lanudal Matak.

Kapolsek IPTU M. Arsha, S.I.K, mengatakan, kegiatan bersih-bersih bertujuan untuk tempat persiapan Karantina Masyarakat dan Mahasiswa yang baru pulang dari luar daerah.

“Pembersihan kita lakukan pada dinding ruangan kamar, lantai dan toilet dan pekarangan Puskesmas demi kelancaran dan kenyamanan saat di gunakan untuk karantina nanti,” ucap Kapolsek kepada awak media ini, Rabu (22/4).

Bukan itu saja kita selalu siap turun kelapangan memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa Covid 19 adalah virus yang sangat berbahaya maka dengan kita memberi pemahaman terus menerus insyaallah masyarakat bisa faham dan mengerti tentang penyebaran dan pencegahannya, alhamdulillah Terciptanya kepercayaan masyarakat kepada kami yang selalu hadir untuk menjaga keamanan, ketertiban di wilayah hukum Polsek Palmatak,”sebut Kapolsek.

Terakhir Kapolsek mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini kita memperketat beralih kepada metode Sosial Distancing dan Physical Distancing, ini di lakukan demi keselamatan kita bersama, ikuti aturan yang ada, tetap di rumah, selalu mengunakan masker apabila berada di tempat umum, cuci tangan, jaga pola makan dan Jangan lupa berolahraga.”ujarnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed