oleh

Walau Hujan Deras Tidak Mengurangi Semangat Babinsa Serda M Arifin Membagi-Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga

Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Barat Sertu M.Aripin (tengah)

Tanjungpinang (KEPRI)-Beberapa hari ini Koramil 01/Tanjungpinang melakukan kegiatan pembagian nasi bungkus gratis ke warga.

Nasi bungkus gratis ini di olah melalui Dapur Koramil 01/Tanjungpinang yang bekerja sama dengan Yayasan Monggalla Indonesia. Untuk membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Barat Sertu M.Aripin tetap semangat membagi-bagikan nasi bungkus walau hujan deras mebasahi tubuhnya.

Sertu M Aripin mengungkapkan pembagian nasi bungkus ke warga di wilayah kelurahan Tanjungpinang Barat dari Dapur Koramil 01/Tanjungpinang ke rumah warga yang terdampak Covid-19

Beliau berharap atas bantuan nasi bungkus gratis ini mudah-mudahan bisa membantu dan mengurangi sedikit beban masyarakat di saat Pandemi Covid-19 ini,” ucap Sertu M Arifin kepada awak media ini, Kamis (30/4).

Diungkannya, dalam pembagian nasi bungkus gratis ini di inisiasi oleh Danramil 01/Tanjungpinang Kapten INF Janawar.

Pembagian nasi bungkus gratis ini sudah dilaksanakan dari mulai Tanggal 27 April 2020 kemarin. Ini sebagai bentuk kepedulian pihak Koramil 01/Tanjungpinang untuk membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19,” ucap Sertu M Arifin.

Editor: 7ringgo

Komentar

News Feed