oleh

Air Mata Berlinang, Ruko Ibu Janda di Anambas Dilalap Sijago Merah, Kerugian Ditafsir Ratusan Juta

Rumah Ibu Janda yang hangus terbakar

Kute Siantan, Anambas (KEPRI)-Malang tidak berbau inilah yang di alami korban Ibu Janda Darni (55) rukonya habis dilalap si jago merah, kesehariannya sebagai penjual barang kelontongan peninggalan almarhum suaminya di RT 003 RW 001 Dusun 002 Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas pada Sabtu (02/05/2020) sekira Jam 09: 30 Wib tadi pagi.

Diza wahyuni (35) anak korban menjelaskan, awal kejadian adik dan anak saya sedang bermain lilin dekat dengan jeregen yang ada bensinnya hingga lilin tersebut tumbang sehingga langsung menyambar bensin tersebut,” ucapnya dengan berlinangan air mata kepada awak media www.seputarkepri.co.id, Sabtu (2/4).

Semua isi ruko ibu saya dengan hitungan menit habis terbakar, kerugian ditafsir berkisar ratusan juta bang.

Sementara itu, Acok selaku Kepala Desa Payalaman, membenarkan telah terjadi kebakaran terhadap warganya, dugaan sementara berawal dari lilin, namun untuk kejelasan dan titik terang dengan akurat lebih lanjut kita serahkan kepada pihak yang berwenang (Kepolisian) apa penyebab dari terjadinya kebakaran ini.

Alhamdulillah selama 35 menit api dapat kita lumpuhkan dengan bantuan
masyarakat desa payalaman serta Polsek Palmatak, Lanudal Matak, Koramil 07 Palmatak dan Tim Pemadam Kebakaran yang ada di bandara Matak.

Saat berita ini diterbitkan tampak ruko milik ibu Darni (55) tahun yang terbakar sudah di garis line dari Kepolisan Sektor Palmatak untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed