oleh

Babinsa Serka Jasman Lakukan Pengamanan Pembagian Sembako, Ketua RBB Sanggam Simamora Sampaikan Apresiasi

Babinsa Serka Jasman (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk menghindari kerumunan warga saat pembagian sembako gratis yang digelar Paguyuban Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang, Babinsa Serka Jasman dan Bhabinkamtibmas AIPDA Gafur melakukan pengamanan.

Kegiatan dilaksanakan di depan Swalayan Pinang Kencana RT 01 RW 01 Kelurahan Pinang Kencana.

Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Serka Jasman, mengungkapkan, kegiatan ini untuk mendukung dan membantu pelaksanaan pembagian Sembako secara simbolis dari Rumpun Batak Bersatu (RBB) ke seluruh anggota RBB Kota Tanjungpinang yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Umum Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau Sanggam Simamora, S.E., M.M yang juga Kepala KSOP Kelas 1 Kota Batam.

Selain Ketua Umum RBB tampak hadir Ketua Harian RBB S.O.Simangunsong, Sekjen RBB Henri Gultom, Bendahara RBB Henri sianiapar, Ketua Pemuda RBB Wijaya Siringoringo, dan Perwakilan Anggota RBB.

Di sela-sela acara pembagian paket sembako tersebut, Ketua Umum RBB Tanjungpinang-Kepri, Sanggam Simamora, S.E.,M.M, mengungkapkan terima kasih kepada Babinsa Serka Jasman dan Bhabinkamtibmas yang ikut serta mendukung dan melakukan pengamanan dalam kegiatan berbagi tali kasih berupa pembagian sembako gratis ke warga.

“Kami atas nama Paguyuban Rumpun Batak Bersatu (RBB) menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap aparat TNI-Polri yang selalu bersinergi dalam melakukan pengamanan saat Pandemi Covid-19 ini,” ucap Sanggam Simamora yang juga Kepala KSOP Kelas 1 Kota Batam ini.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed