oleh

Babinsa Sertu M Aripin Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga Terdampak Covid-19

Tanjungpinang (KEPRI)-Berbagi nasi bungkus kembali dilaksanakan Koramil 01/Tanjungpinang, kali ini dengan menyusuri pemukiman warga di wilayah kelurahan Tanjungpinang Barat.

Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Barat Sertu M Aripin menghampiri rumah-rumah warga sambil membagi-bagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa.

Nasi bungkus ini berasal dan dikelola melalui dapur Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan dengan cara bergotong royong seluruh Babinsa.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar bekerja sama dengan Yayasan Moggallana Indonesia (YMI) Tanjungpinang.

Danramil 01/Tanjungpinang melalui Babinsa menyampaikan pembagian nasi bungkus ini bertujuan untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu, terdampak Covid-19. Sehingga mereka (warga) merasakan bantuan nasi bungkus ini,” ucap Danramil, Rabu (13/5).

Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan berbagi nasi bungkus yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan ini dapat bermanfaat meningkatkan solidaritas antara TNI dan masyarakat di Kota Tanjungpinang.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed