oleh

Peduli Kampung Kite Desa Payalaman, Salurkan Bantuan Pada warga Desa Payalaman

Kute Siantan, Anambas (KEPRI) – Tim Peduli Kampung Kite Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Penggalangan Dana untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Covid 19.

Mulai tanggal 25 April hingga 14 Mei 2020 kita telah menerima donasi dari berbagai pihak demi membantu warga Payalaman yang terkena dampak dari Covid-19 tepatnya di bulan suci Ramadhan 1441H,” sebut Jumadra selaku ketua Pelaksana Tim Peduli Kampung Kite Payalaman saat di komfirmasi oleh awak media www.seputarkepri.co.id Sabtu (16/5) malam.

“Dari dari hasil Penggalangan Dana oleh Tim Peduli Kampung Kite Desa Payalaman alhamdulillah donasi penggalangan dana bantuan sudah di terima dan tersalurkan pada Sabtu, (16 Mei 2020) hari ini.

“Donasi sudah di salurkan adapun rincian yang berhak menerima yakni 87 orang serta santunan uang tunai dan 7 orang menerima paket sembako dari hasil penggalangan dana oleh Tim Peduli Kampung Payalaman,”ujarnya.

Senada dengan Ketua Tim Peduli Kampung Kite Payalaman Andriano, menyampaikan ucapan Terimakasih kepada para Donatur yang telah bermurah hati menitipkan hartanya kepada kita Tim Peduli Kampung Kite Payalaman semoga berkah,”ucapnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed