oleh

KSOP Khusus Batam Berbagi Sembako Ke Buruh TKBM

Kepala KSOP Khusus Batam, Sanggam M Simamora, S.E., M.M.,memberikan sembako kepada buruh pelabuhan.

Batam (KEPRI)-Bentuk kepedulian Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam membagikan sembako gratis kepada para buruh pelabuhan Sekupang, Batam, Kepri.

Kegiatan terlaksana pada hari Selasa 19 Mei 2020 halaman Kantor KSOP Khusus Batam-Sekupang Batam.

Kepala KSOP Khusus Batam, Sanggam M Simamora, S.E., M.M., menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para buruh pelabuhan, untuk membantu meringankan beban sehari-hari saat pandemi Covid-19 ini,” ucap Sanggam kepada awak media usai acara pembagian sembako gratis di halaman Kantor KSOP Khusus Batam-Sekupang Batam, Provinsi Kepri.

Beliau juga berharap semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat mengurangi beban para buruh, selain itu pihaknya juga menyarankan agar selalu menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan apabila bepergian.

Terakhir beliau berpesan mari kita sama-sama berjibaku dalam memutus penyebaran Covid-19, dan berharap semoga cepat kembali seperti sedia kala.

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam dalam pelaksanaan pembagian sembako ke Buruh TKBM di Pelabuhan Batam adalah bentuk rasa kepedulian dan berbagi terhadap para buruh yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di pelabuhan Sekupang, Batam.

Bantuan sembako ini pihaknya menyiapkan sebanyak 200 paket dibagikan kepada para buruh yang tergabung TKBM di Pelabuhan Batam,” ujarnya.

Pewarta: Royel

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed