oleh

Kapolsek Palmatak IPTU Arsha Memberikan Bantuan Sembako Ke Warga

Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K (dua dari kanan) memberikan sembako kepada warga.

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K pimpin Patroli dan Pemantauan Sitkamtibmas dan pembagian Bantuan Kemanusiaan di Wilayah Hukum Polsek Palmatak pada Kamis (21/05).

Kegiatan ini juga disejalankan Bhakti sosial pembagian sembako serta bantuan kemanusiaan dari Polsek Palmatak dan Polres Kepulauan Anambas terhadap warga masyarakat yang layak menerima nya.

Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K, mengatakan, “Tempat sasaran kita lakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang layak antaranya Desa Putik, Desa Ladan, Desa Piabung, dan Dusun Teluk Pering jumlah penyaluran sebanyak 75 Kotak untuk warga dan 25 kotak untuk anggota polri,” ucap Kapolsek IPTU M. Arsha, S.I.K kepada awak media ini, Kamis (21/05).

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak guna untuk memutuskan penularan covid 19.

“Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung, kata Kapolsek, terima kasih dari warga atas apa yang telah diberikan serta kehadiran polisi ditengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palmatak,” pungkasnya.

Pantauan awak media dalam kegitan ini tampak hadir, Kapolsek Palmatak IPTU Arsha, S.I.K serta jajarannya diantaranya IPDA G.Husein, Bripka Dyan Juhandri, Kanit Provost Brigpol N.E.Munthe, Bhabinkamtibmas Kecamatan Siantan Utara Brigpol R. Sinaga, Bripda Gusti Parta, Bripda Yanto Lee dan Bripda Rahmad.

Editor : Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed