oleh

Kapolres Anambas: Nelayan Harus Kompak dan Sampaikan Selamat Hari Nelayan Nasional

Anambas (KEPRI)-Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K mengucapkan selamat Hari Nelayan Nasional (HNN) di lapangan Pelabuhan Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan, Kamis (21/5/2020).

AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, berharap pontensi laut di kepulauan Anambas bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga pontensi laut yang besar dapat menyejahterakan masyarakat di Kepulauan Anambas secara umumnya,” kata AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, dalam sambutannya.

Diketahui, pada kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas turut memberikan sambutan di Hari Nelayan Nasional Indonesia yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC-HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tema “Nelayan Anambas Kompak Menuju Sejahtera”.

Pantauan awak media di lapangan, tampak hadir Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, dan Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan. M.TR.Hanla.,M.M. juga memberikan bantuan kemanusiaan (sembako) secara simbolis kepada nelayan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat dari dampak Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Komandan Lanal Tarempa, Kepala Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Jasril Jamal, Komandan Lanudal Matak, Cabang Dinas Perikanan DKP Kepri di Kabupaten Kepulauan Anambas, Koordinator Satwas SDKP Kepulauan Anambas, Koordinator Wilker TWP Kepulauan Anambas, Ketua APDESI Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Desa Tarempa Barat dan Kepala Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed