oleh

Polsek Palmatak Imbau Masyarakat Agar Menjaga Kesehatan Dengan Memakai Masker

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S. I. K bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Palmatak dan TNI, Polri, Sat Pol PP serta Dishub melaksanakan razia gabungan dalam Rangka penertiban pemakaian masker bagi masyarakat demi pencegahan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (23/05/2020) sekira pukul 20 : 00 wib kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rido L.F, S.Ip, (Camat Palmatak), IPTU M. Arsha, S.ik (Kapolsek Palmatak), Serka Suriyatno (Plh.Danramil 07 Matak) dengan kekuatan personil, Tiga Personil TNI, Enam Personil Polri, Empat Personil Sat Pol – PP, Lima Personil Dishub.

Kapolsek Palmatak IPTU, M. Arsha, S. I. K kepada awak media ini via WhatsApp Minggu (24/5) mengatakan, Kali ini tempat sasaran kita melakukan razia gabungan di jalan Usman Haji Phang Desa Ladan dengan menyetop kendaraan bermotor untuk memberi himbauan agar menjaga kesehatan dan kebersihan, dan harus memakai masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah,” sebut IPTU, M. Arsha, S.I.K

“Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker diharapkan kembali ke rumah untuk mengambil masker, sebanyak 100 masker telah kita diberikan secara gratis bagi yang kita dapati dan dinilai belum punya masker.

“Kami bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Palmatak bersama TNI- Polri akan terus memberi himbauan kepada masyarakat menghindari kerumunan dan selalu memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah tertularnya virus COVID-19,”ujar dia.

Lebih lanjut di akuinya, bahwa masih banyak kita dapati masyarakat yang tidak patuh menggunakan Masker, masih bandel dalam merespon himbauan dari petugas maupun himbauan Pertokol Kesehatan,” pungkasnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed