oleh

Jefrizal: Berharap Layanan Indihome dan Peningkatan Layanan 4G LTE Telkomsel di Anambas Cepat Rampung

Anambas (KEPRI)-Pihak Telkom dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas sebut semasa Pandemi Covid-19 pergerjaan Kabel Optik Indihome untuk dua Kecamatan sedikit terkendala dan tidak maksimal.

Edwar selaku Kepala Telkom Anambas kepada media www.seputarkepri.co.id via whattsApp pada Jum’at (29/05/2020) mengatakan, Kita dari Pihak Telkom belum bisa memastikan kapan akan selesai karena kita menunggu jaringan kabel laut dulu yang akan kita bangun segera, semoga secepatnya,” sebut Edwar.

Senada dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Anambas Jafrizal meyebukan, Sesuai harapan dan keinginan masyarakat Kecamatan Palmatak dan Kute Siantan yang sangat antusias berharap dan pada waktu itu kami mendata melalui camat palmatak meminta dukungan dari masyarakat dan desa – desa di sana serta dukungan tersebut kami teruskan dengan surat bupati memohon kepada Telkom Group untuk menambah dan memperluas jaringan indihome Telkom untuk di perkuat di pulau matak,”terang Jefrizal.

Alhamdulilah tidak begitu lama pihak Telkom bapak Munawir selaku GM Telkom Ritel Kepri dan Andi Suapri sebagai Manajer ANS Wilayah Kepri turun mensurvey potensi daerah untuk memperkuat layanan indihome dan peningkatan layanan 4G LTE telkomsel.

Lebih lanjut Jafrizal menjelaskan, Seperti kite ketahui sekarang pekerja galian optik sedang dilakukan dikarenakan Pandemi covid-19 pekerjaan agak sedikit terhambat dari sisi pengiriman barang dan para pekerja akibat transportasi,”ujar dia.

Terakhir, kita pemda berharap semasa covid-19 pekerjaan cepat selesai sehingga layanan depat mengudara di sana karena pelanggan sudah menanti ditambah sekarang penerapan protokol kesehatan semua harus melakukan bekerja dari rumah (e-learning) tentunya butuh koneksi jaringan internet yang kuat, semoga pihak Telkom Group dapat mempercepat dan semoga tidak ada halangan pekerjaan di dua kecamatan tersebut,”pungkasnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed