oleh

Pangkogabwilhan 1 Laksamana Muda I N.G Ariawan Kunker Ke Batam

Batam (KEPRI)-Pangkogabwilhan 1 Laksamana Muda I N.G Ariawan S.E M.M melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Batam, Kamis (4/6) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjungan kerja Pangkogabwilhan 1 didampingi oleh Asisten Intelijen Laksamana Pertama Bambang Wahyudi, Asisten Operasi Brigjen Suhardi, Asisten logistik Kolonel Berlin Germany dan Pakoorsmin Kolonel laut ( P) Filda Malari pada saat berada di Batam.

Rombongan Pangkogabwilhan 1 disambut oleh Danguspurla Laksamana pertama Didong Rio Duta, Danguskamla Laksamana pertama Yayan Sofian. Danlanal Batam Kolonel laut (P) Alan Dahlan dan Komandan KRI YOS 353 Kolonel laut (P) Aminudin Albek.

Dalam kesempatan tersebut Pangkogabwilhan 1 mendapatkan penjelasan mengenai kesiapan unsur unsur yang sedang melaksanakan operasi di wilayah barat yang masih dalam wilayah tanggung jawab Kogabwilhan 1.

Pangkogabwilhan 1 Laksamana Muda I N.G Ariawan S.E M.M melalui Perwira Publikasi Penerangan (Papubpen) Kogabwilhan I Tanjung Pinang, Letkol Sus Ampu mengatakan kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka persiapan perpindahan Mako Kogabwilhan 1 yang akan berlokasi di Tanjung Pinang sesuai dengan Keputusan Panglima TNI pada saat pembentukan 3 Kogabwilhan tahun 2019.

“Pangkogabwilhan 1 menekankan pentingnya penguasaan teknis agar dapat mengambil keputusan yang strategis,” ucap Pangkogabwilhan 1 melalui Letkol Sus Ampu.

Papubpen Kogabwilhan 1
Pewarta: Cr1
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed