oleh

Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang Melakukan Pendisiplinan Para Konsumen di Pasar Raya Bintan Centre

Tanjungpinang (KEPRI)-Guna menyosialisasikan serta menyampaikan imbauan untuk menjaga kebersihan dan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di sejumlah titik keramaian masyarakat.

Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang, Kodim 0315/Bintan menyambangi berbagai tempat seperti swalayan, warung kopi, warung makan bahkan ke setiap pemukiman warga untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan dan pencegahan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan para personel Koramil 01/Tanjungpinang bersama stakeholder di wilayah Kota Tanjungpinang. Dengan melaksanakan kegiatan pengamanan serta mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal di Pasar Raya Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Minggu (14/6).

Usai kegiatan tersebut, Serka Jasman mengungkapkan, kegiatan ini juga sebagai rutinitas yang dilakukan para Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang, Kodim 0315/Bintan. Adapun personel yang melaksanakan pengamanan dari Kodim 0315/Bintan, yakni, Serka Jasman, Sertu M. Manurung, Sertu M. Arifin, Serda Bayu. A. (Ba kodim).

Pantauan awak media ini dalam kegiatan tersebut tampak hadir dari personel TNI AU 4 personel yakni Pratu Eggy. H, Pratu Karim, Pratu Tampang, Pratu Doni.

Dari Satpol PP Kota Tanjungpinang 2 personel yakni, Yoan Faisal, Hadi Kismanto.

Editor: 7ringgo

Komentar

News Feed