oleh

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Menerima Kunjungan dan Silaturahmi Keluarga Besar Purnawirawan Polri

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budimana saat menerima kunjungannya dan silaturahmi Keluarga Besar Purnawirawan Polri. (F-dok.humaspoldakepri)

Batam (KEPRI)-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen, Pol Dr. Aris Budiman, M.Si baru menjabat kurang lebih 2 bulan, namun tidak mengurungkan niatnya untuk menerima silaturahmi dan kunjungan dari berbagai kalangan.

Seperti halnya dengan menerima kunjungan dan silaturahmi audiensi bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengda Kepri bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, Jl. Hang Jebat 81 Batu Besar, Nongsa Batam, Kamis (18/6/20).

Kapolda Kepri menerima kunjungan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengda Kepri pada Pukul 10.15 Wib, dalam kesempatan tersebut hadir Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Ketua Purnawirawan Polri Pengda Kepri dan Anggota.

Ketua Purnawirawan Polri Pengda Kepri menyampaikan ucapan selamat datang di Provinsi Kepri Kepada Kapolda dan Wakapolda Kepri. Diungkapkannya, adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk silahturahmi kepada Kapolda, Wakapolda dan PJU Polda Kepri dengan harapan kedepan PP Polri dan Polda Kepri terus terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Silaturahmi terus digalakkan untuk menciptakan kamtibmas di wilayah Kepulauan Riau,” ucap Ketua Purnawirawan Polri Pengda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si berpesan kepada Karo SDM dan Kapolres agar fasilitasi dan dukung pembentukan DPC Purnawirawan Polri Kepri.

Kapolda Kepri juga menyampaiakan dihadapan para Purnawirawan Polri (PP Polri) bahwa Polda Kepri akan membahas dan memikirkan perihal bantuan kantor pertemuan para Purnawirawan Polri.

“Kami akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin dalam hal ini” jelas Kapolda. (red)

Pewarta: Royel
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed