oleh

Sat Intelkam Polres Lingga Menggratiskan Pengurusan SKCK

Lingga (KEPRI)-Hari Bhayangkara Ke-74 yang bertepatan pada Tanggal 1 Juli 2020, Polres Lingga akan memberikan pembuatan SKCK secara gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 juli dan memenuhi persyaratan administrasi.

Pembagian SKCK gratis tersebut sudah di mulai dari tanggal 20 Juni 2020 dan berakhir tanggal 10 Juli 2020. Silahkan datang ke ruangan pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Lingga sesuai dengan waktu pelayanan yang di buka setiap hari kerja mulai dari Pukul 08:00 Wib hingga Pukul 14:00 Wib, Ucap Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP Prekdi Pakpahan kepada awak media, Selasa (23/6).

Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Prekdi Pakpahan juga mengatakan, “Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-74 Tahun 2020 ini kita memberikan pengurusan SKCK secara gratis. Dalam hal ini semoga bisa bermanfaat dan bernilai positif bagi  masyarakat Kabupaten Lingga untuk dipergunakan sebagaimana semestinya.

Beliau berharap, semoga Polri bisa memberikan Pelayanan terbaik khususnya bagi masyarakat Kabupaten Lingga.

Terakhir ia sampaikan, dalam pembuatan SKCK pemohon tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19 Seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak Physical Distancing,” tutupnya.

Laporan: Taufik
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed