oleh

TNI-Polri Gotong Royong Membersihkan Lapangan Bola Kaki di Siantan Utara

Siantan Utara, Anambas (KEPRI)-Sinergitas TNI/POLRI turut andil dalam hal Gotong Royong bersama pihak Kecamatan Siantan Utara dan masyarakat di Lapangan Bola Kaki Dusun Pian Pasir, Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Sabtu (18/07) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya, Bhabinkamtibmas Kecamtan Siantan Utara Brigadir Robinhot Sinaga mewakili Polsek Palmatak Iptu M. Arsha, S.I.K,
Babinsa Koramil 07/Palmatak Serda Saiful Bahri serta masyarakat Desa Mubur.

Dalam hal ini Kapolsek Palmatak Iptu M. Arsha, S.ik via WhatsApp Sabtu (18/7) mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Gotong Royong hari ini dilaksanakan dengan cara melakukan pemotongan rumput lapangan bola kaki dengan menggunakan alat mesin tebas (mesin pemotong rumput) dan membersihkan sampah lainnya yang ada disekitaran lapangan bola kaki,”ucapnya.

“Dari hasil yang dicapai terwujudnya sinergitas yang baik antara TNI-POLRI dan masyarakat dalam rangka penguatan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Siantan Utara dalam Wilayah Hukum Polsek Palmatak.

Lebih lanjut kata Kapolsek, dengan hadirnya TNI/POLRI ditengah masyarakat dapat memberikan manfaat serta rasa aman dan kondusif dan Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas siap amankan agenda Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed