oleh

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan Tutup Latihan Posko I Kodim 0316/Batam

Batam (KEPRI)-Latihan Posko I Kodim 0316/Batam secara resmi di tutup Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.SI di Aula Mako Kodim 0316/Batam, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (29/7).

Di acara penutupan latihan ini Kasrem membacakan amanat Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, yang menyampaikan bahwa Latihan Posko I merupakan salah satu latihan taktis tanpa pasukan dengan metode gladi, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf Kodim dalam merencanakan, menyiapkan, melaksanakan dan mengendalikan tugas operasi,” ucap Danrem.

“Latihan yang dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 27-29 Juli 2020 telah selesai dilaksanakan, kesungguhan dan semangat berlatih yang ditunjukan para pelaku latihan Posko sangat mendukung kelancaran pelaksanaan latihan, sehingga sasaran latihan yang diharapkan secara umum dapat dicapai,” ujarnya.

Danrem juga mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud beserta unsur stafnya, juga instansi terkait lainnya yang terlibat, dan berharap agar pengalaman mengikuti latihan ini dapat dijadikan pedoman dan acuan dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” ucapnya.

Pantauan awak media ini terlihat hadir dalam penutupan latihan Posko I Kodim 0316/Batam kali ini, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.SI., Kasi Ops Korem 033/WP, Dandim 0316/Batam beserta Staf dan undangan. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed