oleh

Pelindo 1 Tanjungpinang Sumbang Hewan Qurban 10 Ekor Sapi

Mewakili General Manajer PT. Pelindo I (Persero) Cabang Tanjungpinang, Lukman, memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam, Hj. Hasyimah.

Batam (KEPRI)-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2020 M/1441 H, PT. Pelindo I (Persero) melalui program Bina Lingkungan (KBL) bekerja sama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam turut memeriahkan peringatan Hari Besar tersebut dengan menyumbangkan Hewan Qurban 10 ekor sapi yang akan disalurkan melalui Kantor Cabang Tanjungpinang bertempat di sepuluh lokasi Batam, Kamis (30/7).

Pelaksanaan pembagian Hewan Qurban tersebut akan dibagikan kepada 10 rumah ibadah yang ada di Kota Batam, yakni di Mesjid Darul Mutaqinn kelurahan Sei Binti, Mesjid Darul Iman Kecamatan Sei Beduk, Mesjid Al Kiram Sekupang, Mesjid Nurul Iman Sekupang, Musholla Fi Sabilillah Sekupang, Musholla Al Hidayah Sekupang, Mesjid Kecamatan Sagulung, Mesjid Almursyidin Batu Aji, Mesjid Perum Victoria , Mesjid Al Iman Sagulung.

Dalam sambutannya, Lukman mengatakan, “Program Bantuan 10 Hewan Qurban ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh PT. Pelindo I (Persero) yang bertujuan untuk mengurangi kesenjangan sosial masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu,” ucap Lukman.

“Melalui program bantuan tersebut diharapkan masyarakat yang kurang mampu akan mendapatkan kegembiraan di hari yang mulia dan terwujudnya hubungan persaudaraan yang semakin kuat antar sesama,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam, Hj. Hasyimah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT. Pelindo I (Persero) karena telah menyumbangkan 10 ekor Sapi Qurban yang nantinya akan disalurkan ke 10 Rumah Ibadah yang ada di Kota Batam, kiranya PT. Pelindo I (Persero) semakin Profesional dan semakin sukses kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini,” ucap Hj. Hasyimah.

Dalam Kegiatan tersebut tampak hadir, Mewakili General Manajer PT. Pelindo I (Persero) Cabang Tanjungpinang, Lukman, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam, Hj. Hasyimah, Camat Sekupang, Amran, Lurah Patam Lestari, Aprijon Johar dan juga perwakilan dari Pengurus Mesjid dan Musholla yang telah ditunjuk dalam menerima bantuan Hewan Qurban.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed