oleh

Polsek Palmatak Bagikan Daging Hewan Qurban Ke Masyarakat dan Kaum Daufa

Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S. I. K

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S. I. K melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya idul adha 1441 H/2020 Masehi di halaman Mako Polsek Palmatak Kecamtan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (01/08) pagi.

Dalam kegiatan ini, selain Kapolsek Palmatak IPTU M.Arsha Sik hadir juga Ibu Shavira Maulydia dan beserta Personil di antaranya, Kanit Sabhara Polsek Palmatak IPDA Gunawan Husein, PS. Kasium Bripka Dyan Juhanri, PS.Kanit Intelkam Bripka Indra Irawan, Kegitan penyembelihan hewan korban ini dalam dibantu juga oleh 2 Orang Personil Non Muslim, Ps. Kanit Binmas polsek palmatak Aipda S.Silitonga. Ps. Kanit Provos Bripka N.E. Munte.

Kapolsek Palmatak IPTU M.Arsya mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini 1 ekor sapi jantan dengan berat bersih lebih kurang 60 kg dibagi menjadi 45 kantong dan disalurkan secara langsung ke Asnaf atau masyarakat yang kurang mampu, kaum daufa yang layak menerima,” ucap Kapolsek.

“Kapolsek juga menyampaikan, kegiatan qurban kali ini atas kerja sama seluruh personel Kapolsek Palmatak dan di bantu oleh beberapa masyarakat sekitar.

Terakhir beliau berharap semoga hewan qurban yang kami salurkan dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” tutupnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed