oleh

Kasrem 033/WP Kol Inf Juniras Lumban Toruan Buka Berbagai Perlombaan Untuk Peringatan HUT RI Ke-75

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.SI.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Ke – 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengelar berbagai perlombaan bersama anggota dan keluarga dalam peringatan hari kemerdekaan Ke – 75 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020.

Dalam suasana keakraban penuh kebersamaan serta wadah untuk bersilaturahmi, kegiatan semacam ini memberikan nilai yang positif bagi keluarga anggota Korem 033/WP sekaligus hiburan tersendiri bagi putra putri anggota dengan mengelar berbagai macam kegiatan lomba didalamnya, demikian sambutan Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.SI., saat membuka kegiatan lomba peringatan HUT RI, Sabtu 15 Agustus 2020, bertempat di Lokasi lapangan bola Makorem di Jln Sei Timun KM 14 Tanjungpinang.

Kasrem juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kekompakan hingga terselenggaranya kegiatan berbagai perlombaan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan dilaksanakan oleh para peserta lomba untuk mengingat kembali sejarah kemerdekaan RI yang tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan. Di dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menaati aturan Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Dalam semangat kebersamaan kemerdekaan Republik Indonesia ini juga dihadiri para Kasi Korem 033/WP, para Kabalak Rem 033/WP, Ibu wakil Ketua Persit KCK Rem 033 Pd I BB beserta penguru, para prajurit dan keluarga anggota Makorem 033/WP. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed