oleh

Ibu-ibu Senam Kota Batam Siap Dukung dan Menangkan INSANI di Pilkada Kepri 2020

Ibu-Ibu Komunitas Senam Sehat Batam.

Batam (KEPRI)-Sejumlah ibu-ibu rumah tangga di Kota Batam yang tergabung dalam komunitas Senam Sehat Batam mendukung Pasangan Calon Isdianto-Suryani atau INSANI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri). Tak hanya mendukung, kelompok ibu-ibu ini juga mengaku siap membantu mengenalkan INSANI di Kota Batam.

Demikian seperti disampaikan oleh perwakilan komunitas Senam Sehat Batam, Melisa Septiani usai agenda rutin mingguan di kawasan Belian, Batam Center. Menurutnya, ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas tersebut telah bulat untuk mendukung Paslon INSANI.

“Kami ibu-ibu warga Kelurahan Belian siap mendukung bapak Isdianto dan ibu Suryani untuk menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2020-2025. Kita ingin pak Isdianto kembali memimpin Kepri sehingga bisa melanjutkan program yang telah terbukti dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” papar Melisa, Rabu (02/09).

Untuk itu, Melisa dan timnya mengatakan siap mengenalkan dan mengajak keluarga, saudara dan tetangga di sekitar untuk memilih Paslon INSANI di Pilkada nanti. “Di WA grup, di forum arisan dan forum ibu-ibu lain, kita terus melakukan sosialisasi dan mengajak untuk ikut mendukung INSANI,” lanjutnya.

Menariknya, Melisa mengaku mendapat respon yang beragam dari masyarakat ketika mengajak agar memilih INSANI. Beragam respon itu, lanjut Melisa, membuat dirinya dan tim terus melakukan inovasi dalam mengajak warga untuk bergabung.

“Kalau respon memang cukup beragam yah. Ada yang menyambut positif, ada juga yang antipati. Tapi dengan respon itu, kita semakin tertantang untuk melakukan inovasi. Makanya kita ajak mereka dengan cara yang santun, ramah dan dengan kegembiraan. Karena itu juga pesan yang kita dapat dari pak Isdianto ataupun ibu Suryani. Kita yakin pada akhirnya pasangan ini akan mendapatkan dukungan kuat di masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta: Royel
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed