oleh

Calon Independen Pasangan Ir. Fachrizal dan Johari Mendaftar Ke KPU Anambas

Pasangan Independen Ir. Fachrizal bersama Johari SH M.Si, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Anambas (KEPRI)-Maju Pilkada melalui jalur independen, Ir. Fachrizal bersama Johari SH M.Si, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (05/09).

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas tersebut menamai IJO singkatan dari Ical Long Enon dan Johari dengan selogan menuju Anambas Lawa.

Dalam tahapan jalur independen atau perseorangan IJO menyatakan siap bersama tim relawan akan bertarung untuk Anambas, “Kami akan mengabdi di kampung dengan mencurahkan semua apa yang kami punya untuk bisa menuju Anambas Lawa,” ucap Pasangan Ical kepada awak media usai pendaftaran di KPU.

Ia juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Anambas dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti, “saya sangat butuh dukungan seluruh masyarakat Anambas,” ujar Ical yang didampingi Johari dan tim relawan.

Dalam hal ini, IJO berharap bisa demokratis berjalan luber, jujur, dan sportif, “kita yakin semuanya ingin perubahan di Anambas, sehingga kita berharap semuanya mau menjalankan aturan Demokrasi yang ada di Anambas,” tuturnya.

Sebelum tiba di KPU, IJO bersama tim relawan terlebih dahulu menggelar deklarasi di tempat kediamannya di jalan Raja Hamidah Kelurahan Tarempa, dan bergerak menuju KPU berjalan kaki dengan diiringi alunan musik tradisional (kompang) dalam keadaan kondisi cuaca hujan gerimis.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Jupri Budi mengatakan syarat bakal calon pasangan perseorangan Facrhizal dan Johari sudah lengkap dan memenuhi syarat.

“Terkait nanti sah tidaknya persyaratan calon itu akan kami lakukan verifikasi administrasi, apabila dari hasil verifikasi administrasi oleh KPU Kabupaten Kepulauan Anambas dijumpai keraguan terkait dukumen persyaratan calon, kami akan masuk ke tahapan verifikasi faktual,” pungkasnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed