oleh

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Palmatak Menggelar Rapat Konsolidasi Dengan Unsur TNI

Kapolsek Palmatak, IPTU M. Arsha, SIK (tengah) bersama TNI

Palmatak, Anambas-Polsek Palmatak melaksanakan rapat konsolidasi unsur TNI-POLRI, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan mengantisipasi keamanan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di wilayah Hukum Polsek Palmatak.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, SIK, Danlanudal Palmatak Mayor Arif Gunawan, Ps. Danramil 07 Palmatak Serka Suryatno, Kanit Sabhara Polsek Palmatak IPDA Gunawan Husein, Personil Polsek Palmatak, Danlanudal Palmatak dan Koramil Palmatak di Ruang Rupatama Mako Mapolsek Palmatak Senin (07/09) pagi.

Kapolsek Palmatak mengatakan kegiatan ini ada 3 poin yakni meningkatkan sinergitas dan menyelesaikan permasalahan secara berjenjang.

Kedua, Meningkatkan Respon pada saat bertugas dilapangan. Kedepannya akan dilakukan kegiatan dan yang ketiga, sinergitas unsur TNI-POLRI dalam menjalankan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Palmatak,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, DanLanudal Palmatak Mayor Arif Gunawan juga mengharapkan, selalu bersinergeritas dalam setiap langkah kedinasan TNI-POLRI. Saling Menjaga kekompakan menjelang persiapan pemilukada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas terkhususnya di empat Kecamatan.

Tidak Terpengaruh Terprovokasi isu-isu yang beredar, yang dapat memecahkan sinergeritas TNI-POLRI

Senada dengan itu, Ps.Koramil 07 Palmatak Serka Suryatno mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Palmatak telah menyelenggarakan rapat konsolidasi unsur TNI-POLRI,” sebut Serka Suryarno.

Beliau berharap semoga kekompakan ini akan terus bersinegeritas dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun dan Koramil 07 Palmatak siap mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh polri dalam menjaga keamanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palmatak,” ujarnya (*)

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed