oleh

TNI-Polri Siap Mengamankan Jalanya Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bintan

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K.,M.M (dua dari kiri), Danramil 02/Bintim Kapten Aswadi (kiri)

Bintan (KEPRI)-Kepolisian Resor Bintan (Polres) dan TNI menggelar pengamanan jalannya Deklarasi Kampanye Damai Pilkada serentak tahun 2020 di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Bintan, Jumat (25/9) pagi.

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada serentak tahun 2020 di KPUD Bintan dihadiri kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi-Roby Kurniawan dan Alias wello-Dalmasri Syam, Ketua KPUD Bintan Ervina Sari S.E, Ketua Bawaslu Febriadinata, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K.,M.M, Dandim 0135/Bintan diwakili Danramil 02/Bintim Kapten Aswadi, Ka Fasharkan Mentinggi Letkol Falatehan, Sekda Kabupaten Bintan diwakili, Ketua DPRD Bintan diwakili, Kajari Bintan Sigit Prabowo, ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pinang dan perwakilan Partai para pendukung kedua Paslon.

Deklarasi kampanye damai Pilkada serentak tahun 2020 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan bersama penyelenggara pemilu dan partai politik di Kabupaten Bintan sepakat untuk menjalankan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 yang damai dan tertib, terutama karena pesta demokrasi ini berlangsung dalam suasana yang berbeda di tengah pandemi Covid-19 untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K.M.M,  menyampaikan Kegiatan tahapan Pilkada Tahun 2020 saat ini di Kabupaten Bintan sudah sangat baik dengan kedua Paslon maupun pendukung mengikuti Protokol kesehatan dan melaksanakan kegiatan sesuai arahan dari KPUD Bintan.

Kami dari pihak keamanan dalam hal ini TNI-Polri siap mengamankan jalanya Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bintan agar dapat berjalan secara Aman, Damai dan Sehat.

Deklarasi Damai yang merupakan kesepakatan bersama antara kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, partai Politik Kabupaten Bintan, diharapkan dapat ditaati bersama baik oleh peserta pemilu, pihak penyelenggara serta masyarakat yang akan terlibat dalam Pilkada serentak tahun 2020 tanggal 9 Desember mendatang, ujarnya

Dan saya berharap bahwa Pilkada di Kabupaten Bintan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain yang juga melaksanakan Pilkada 2020 yang mana di wilayah kita kegiatan Pilkada dapat berjalan secara Aman, Damai dan sehat dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed