oleh

Apel Pagi dan Penyerehan Purna Bakti Kabag Hukum Pemkab Kepulauan Anambas

 

Pasir Peti, Anambas (KEPRI)-Upacara Apel Pagi dan disejalankan dengan Penyerehan Purna Bakti Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (30/09/20).
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Upacara yang laksanakan di halaman Kantor Bupati dan dipimpinan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH., M.M dan di ikuti oleh ASN dan PTT di lingkungan kantor Bupati Kepulauan Anambas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sekretaris Daerah KKA, Sahtiar, SH., M.M mengucapkan terima kasih kepada Kabag Hukum, Melyanti Syahrial, S.H., M.M yang telah purna tugas terhitung tanggal 1 Oktober 2020 dan ucapan terima kasih dari para ASN Kabupaten Kepulauan Anambas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Dalam kesempatan itu Pjs. Bupati Kepulauan Anambas, Drs. Eko Sumbaryadi memberikan penghargaan Satya Lencana kepada Melyanti Syahrial, S.H., M.M atas pengabdiannya selama 30 tahun dan juga penyerahan cindra mata dari Sekretaris Daerah serta rekan-rekan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Melyanti Syahrial, S.H., M.M mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dari para Aparatur Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya Bagian Hukum Sekretariat Daerah. (* )
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed