oleh

Kapolsek Tambelan Memberi Kue Ulang Tahun TNI Ke-75 Ke Koramil 07 Tambelan dan Pos AL Tambelan

Kapolsek bersama Personel Polsek Tambelan saat memberikan kue ulang tahun ke Pos AL Tambelan

Tambelan, Bintan (KEPRI)-Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson, bersama personel Polsek Tambelan menyampaikan ucapan dan memberi kue Ulang Tahun TNI Ke-75 ke Koramil 07/Tambelan dan Pos AL Tambelan, Senin tanggal 05 Oktober 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson menyampaikan, kegiatan ini bukti sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan yang selama ini terjalin dengan baik di wilayah Kecamatan Tambelan.

Dalam pemberian kue ulang tahun ini juga kita lakukan bersama pihak Kecamatan Tambelan yang diwakili Awaluddin Lubis dan anggota Satpol PP Alid,” ucap Kapolsek.

Pantauan awak media ini dalam pemberian kue Ulang Tahun TNI ke-75 diserahkan Kepada Koramil 07 Tambelan Yang diserahkan oleh Aipda Bayu Anderiadi, Bripka Syamsul Bahri Harahap, Awaluddin Lubis (Pihak Kecamatan Tambelan), Alid (Sat Pol PP Tambelan).

Kemudian di Pos AL Tambelan Diserahkan oleh Bripka Josua J Sirait, Bripka Ervin E Harahap, Bripka Sherly Andrian, Bripka Gerie Muttaqien, Suhardi (mewakili camat Tambelan), Agus (Sat Pol PP Tambelan).

Dalam pelaksanaan penyerahan Kue Ulang Tahun TNI ke-75 diterima langsung oleh Danramil 07/Tambelan Kapten Tomson Raja Guk Guk dan Danpos AL Tambelan Pelda Mulyono.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed