oleh

Ibu Rumah Tangga di Tarempa Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Pihak Kepolisian dan Warga Mengevakuasi Korban AS. (F-kdn)

Siantan, Anambas (KEPRI)-Seorang Ibu Rumah Tangga inisial AS (29) meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di pintu kamarnya dengan mengunakan kain pantai di RT 03 RW 02 Kampung Baru Timur, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (06/10) sekira Pukul 11: 30 Wib.

Yuliana tentangga korban, menuturkan, kami mendengar tangisan anak korban menangis histerius dari dalam rumahnya, jadi kebetulan saya bersama suami lagi ada di rumah dan suami saya menyuruh saya melihat kenapa anaknya menagis, begitu terkejutnya saya setelah dilihat ternyata korban sudah tergantung dengan cara mengunakan kain pantai di kosen pintu kamarnya.

Setelah melihat kejadian itu saya memberitahukan ke warga sekitar bersama ketua RT/RW untuk membantu,” tutur Yuliana kepada awak media ini.

Sementara itu, Ketua RT 03, Azit, membenarkan, kejadian bunuh diri seorang ibu rumah tangga, korban memang bukan asli Tarema, tapi sudah berdomisili disini dan korban bersama suami dan kedua anaknya yang masih balita. Saat ini korban dibawa ke RSUD Tarempa guna dilakukan otopsi,” ucap Azit.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak dari Kepolisian belum bisa diminta keterangan terkait meninggalnya ibu rumah tangga tersebut.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed