oleh

Pjs Bupati Kepulauan Anambas Drs Eko Sumbaryadi berkunjung Ke Kecamatan Kute Siantan

Anambas (KEPRI)-Pjs Bupati Kepulauan Anambas, Drs. Eko Sumbaryadi bersilaturahmi ke Kute Siantan dalam kegiatan kunjungan kerja dan memantau persiapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak pada 09 Desember 2020 mendatang.

Eko didampingi TNI/Polri dan pejabat instansi vertikal lainnya terlaksana di MTS Nurul Huda Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas pada, Jum’at (16/10/2020) pagi.

“Dalam kata sambutan Eko Sumaryadi mengatakan, Syukur pagi ini kita bisa bersama sama dalam kegiatan kunjungan kerja sekaligus memantau kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan berlangsung pada 09 Desember 2020 nanti,”ucapnya.

“Walaupun pilkada kali ini ada perbedaan luar biasa yang mana kita berada di tengah virus covid- 19 namun kita tetap selalu mematuhi protokol kesehatan agar tahapan Pilkada Serentak 2020 akan berjalan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh tim gugus tugas covid-19 pusat maupun daerah.

Terakhir Pjs. Bupati berpesan agar PNS, PTT dan Penyelenggara Pilkada hendaknya menjaga netralitas sehingga kondusifitas perhelatan demokrasi di Kecematan Kute Siantan khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas umumnya dapat terjaga, dilaksanakan dengan berintegritas tentunya bermartabat,”tutupnya.

Sementara Camat Kute Siantan Raja Almizan melalui Sekcam Ahkmad Rais Nurdin via whattsApp singkatnya Jum’at (16/10) malam mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami telah menyambut kedatangan Pjs. Bupati Kepulauan Anambas dalam kunjungan kerja beliau ke Kute Siantan bersillaturahmi juga Kunker pemantauan kesiapan pilkada serentak di era pandemik covid-19 tentu dengan penerapan Protkes,”ucapnya.

Di Ketahui dalam kunjungan Kunker Pjs. Bupati Kepulauan Anambas Drs. Eko Sumbaryadi juga berkesempatan meninjau fasilitas RSUD, Kantor Desa Payalaman dan Puskesmas Kute Siantan.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed